logo shopcumi
  • 1 bulan yang lalu

Jawaban Gibran Rakabuming Soal Akan Gabung ke Partai Golkar

Image Source : Instagram

































Bakal calon wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka diketahui sebelumnya dan hingga kini masih berada di bawah naungan partai PDIP. Meski belakangan jarang hadir di berbagai forum serta acara yang digelar PDIP, dan telah dianggap keluar oleh pihak PDIP, Gibran Rakabuming belum pernah melakukan klarifikasi terkait sudah keluar dari partai yang juga masih menaungi Presiden Joko Widodo.

Bahkan baru-baru ini beredar kabar jika Gibran akan segera bergabung dengan partai Golkar, bersamaan dengan sang ayah, Joko Widodo.

Ditemui baru-baru ini, Gibran pun menjawab pertanyaan terkait isu tersebut.

Baca juga: Nazar Gibran Rakabuming Raka Jika Unggul di Pilpres 2024 Bersama Prabowo

"Kata siapa, yang menjawab biar yang menyebarkan isu dong. Saya masih fokus ke pekerjaan yang ada di balai kota ya," ujarnya saat ditemui awak media, Selasa (24/2/2024).

Gibran juga menjawab soal program makan siang gratis, yang menjadi salah satu bahasan dalam sidang kabinet paripurna dengan agenda rencana kerja pemerintah (RKP) 2025, yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024).

Hal tersebut dibahas lantaran dalam pembahasan RKP 2025 dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025 harus mengakomodasi program-program presiden terpilih ke depan. Salah satunya program makan siang gratis.

Menanggapi hal itu, Gibran irit bicara. Dia mengaku masih fokus dengan tugasnya sebagai Wali Kota Solo.

"Ya nanti kita bicarakan lagi ya. Saya kan belum jadi apa-apa. Saya saat ini fokus dengan pekerjaan-pekerjaan yang ada di balai kota," paparnya.

(Dnd)

related articles
Mahfud MD Buka Suara Soal “Disayangkan” Masyarakat Jadi Wakil Ganjar Pranowo

  • Viral
  • 18 jam yang lalu
Gibran Rakabuming Pastikan Program Makan Siang Gratis Disiapkan Sebaik Mungkin

  • Viral
  • 2 hari yang lalu
Tak Hadir di Penetapan Presiden Terpilih, Mahfud MD Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

  • Viral
  • 2 hari yang lalu