logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Gibran Rakabuming Pastikan Program Makan Siang Gratis Disiapkan Sebaik Mungkin

Image Source : Instagram

































Usai penetapan presiden dan wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, memastikan bahwa program makan siang dan susu gratis akan disiapkan dengan skema terbaik. Untuk mewujudkan progam yang belakangan telah menjadi bahan perbincangan rakyat Indonesia itu, Gibran akan melakukan evaluasi yang ketat sebelum merealisasi program.  

"Ini masih kita pikirkan skema-skema terbaik," ujar Gibran setelah blusukan ke Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) Muara Baru di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024).

Baca juga: Tak Hadir di Penetapan Presiden Terpilih, Mahfud MD Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

Gibran menyatakan, dirinya bersama presiden terpilih Prabowo Subianto akan segera memastikan skema terbaik untuk program makan siang gratis pada pemerintahan selanjutnya.

Menurutnya, banyak hal yang harus disiapkan dengan sebaik mungkin sebelum makan siang gratis didistribusikan, termasuk jumlah penerima yang juga akan segera dipastikan.

"Sekali lagi tepat sasaran, menunya baik, proses logistik distribusinya baik, nanti kita pastikan seperti apa," ucapnya.

Diketahui, makan siang dan susu gratis merupakan salah satu program unggulan dari pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dengan program tersebut, Prabowo-Gibran berharap dapat mendongkrak kualitas gizi anak sekolah, memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), hingga menggerakkan ekonomi nasional.

(Dnd)

related articles
Ganjar Pranowo Deklarasi Jadi Oposisi di Pemerintahan Prabowo-Gibran

  • Viral
  • 2 hari yang lalu
Mahfud MD Buka Suara Soal “Disayangkan” Masyarakat Jadi Wakil Ganjar Pranowo

  • Viral
  • 1 minggu yang lalu
Tak Hadir di Penetapan Presiden Terpilih, Mahfud MD Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

  • Viral
  • 2 minggu yang lalu