logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Tak Hadir di Penetapan Presiden Terpilih, Mahfud MD Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

Image Source : Instagram

































Calon wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD baru saja mengunggah sebuah video yang berisikan ucapan selamat untuk Presiden dan wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mahfud mengunggah ucapan selamat usai KPU mengumumkan Presiden terpilih.

Meski tak menghadiri acara penetapan di kantor KPU, Jakarta, Rabut (24/04/2024), Mahfud mengungkapkan rasa hormatnya terhadap Prabowo dan Gibran tetap utuh.

"Dengan tulus, saya mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2024-2029. Semoga sukses dalam menjalankan tugasnya," ujar Mahfud dalam pernyataan resminya di Jakarta, Rabu (24/4/2024).


Mahfud menjelaskan alasannya tak dapat hadir ke rapat pleno dikarenakan terlambatnya informasi yang ia dapatkan.

"Para pendamping saya dalam pemilu tampaknya kurang aktif, sehingga saya baru mengetahui undangan ke acara KPU saat acara akan dimulai," katanya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara penetapan calon presiden dan wakil presiden di kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Selain mereka, pasangan calon lainnya, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), juga turut hadir untuk menyaksikan pengumuman Prabowo dan Gibran sebagai capres-cawapres terpilih.

(Dnd)

related articles
Ganjar Pranowo Deklarasi Jadi Oposisi di Pemerintahan Prabowo-Gibran

  • Viral
  • 2 hari yang lalu
Timses Prabowo Angkat Bicara Soal Drama Percintaan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Doa Prabowo untuk Para Buruh di May Day

  • Viral
  • 1 minggu yang lalu