logo shopcumi
  • 1 minggu yang lalu

Mahfud MD Buka Suara Soal “Disayangkan” Masyarakat Jadi Wakil Ganjar Pranowo

Image Source : Youtube

































Panggung pilpres 2024 memang telah berakhir. Prabowo-Gibran sudah maju menjadi presiden dan wakil terpilih yang telah ditetapkan oleh KPU. Sementara itu calon dan wakil presiden lainnya ternyata masih menuai sorotan, atas langkah-langkah yang telah diambil dan citra yang dibangun sejak beberapa bulan menjalani kampanye. Salah satu calon wakil presiden yang menuai sorotan adalah Mahfud MD. Menjadi wakil dari Ganjar Pranowo, Mahfud rupanya memiliki tempat Istimewa di hati masyarakat Indonesia. Terbukti banyak yang menaruh kagum pada sang professor. Bahkan, rasa cinta masyarakat lebih besar ditujukan untuk Mahfud daripada Ganjar yang maju sebagai calon presiden kala itu.

Akhirnya singgah ke podcast milik Deddy Corbuzier, Mahfud MD pun menjawab pertanyaan masyarakat yang menyayangkan langkah Mahfud yang justru memilih sepakat untuk mendampingi mantan gubernur Jawa Tengah itu.

"Ini kan pilihan politik. Terus terang saya merasa terhormat waktu saya diundang oleh bu Mega. Diminta menjadi wakilnya pak Ganjar. Waktu itu saya berpikir kalau pak Jokowi itu akan dukung PDIP. Kan belum ada nama Gibran waktu saya diajak. Yang bikin saya mau jadi wakil Ganjar karena waktu itu bu Mega bilang 'Pak Mahfud negara itu perlu penegak hukum, penegakan hak asasi manusia. Kami berharap pak Mahfud bersedia dan pak Mahfud tidak perlu menyediakan uang.' Dan ini saya terkesan karena waktu itu isunya masuk ke PDIP itu mahal, tapi ketika saya dipanggil justru tidak diminta." Jelas Mahfud.

Baca di halaman selanjutnya.

related articles
Ganjar Pranowo Deklarasi Jadi Oposisi di Pemerintahan Prabowo-Gibran

  • Viral
  • 2 hari yang lalu
Tak Hadir di Penetapan Presiden Terpilih, Mahfud MD Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

  • Viral
  • 2 minggu yang lalu
Celine Evangelista Sebut Alhamdulillah, Isu Mualaf Semakin Menguat

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu