logo shopcumi
  • 1 minggu yang lalu

Viral Video Raffi Ahmad Peringatkan Syifa Hadju Tentang Salshabilla Adriani

Image Source : Cumicumi

































Kandasnya hubungan Rizky Nazar dan Sifya Hadju sukses menarik perhatian warganet. Terlebih muncul dugaan jika putusnya pasangan ini lantaran adanya orang ketiga yang diduga adalah aktris Salshabilla Adriani.

Kehebohan ini berawal dari komentar salah satu netizen di akun sosial media Syifa Hadju yang mengatakan telah melihat Salshabilla dengan Rizky Nazar yang tengah bermesraan saat berada di tempat hiburan. Kemudian warganet lainnya menimpali komentar tersebut.

Usai menyebar isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani, netizen menemukan video lawas saat Syifa Hadju yang diwanti-wanti oleh Raffi Ahmad. Kala itu, suami Nagita Slavina ini memperingati Syifa Hadju untuk berhati-hati dengan kemungkinan cinlok (cinta lokasi) kekasihnya.

"Tapi hati-hati loh Syifa. Yang namanya cinlok itu sering terjadi loh," kata Raffi Ahmad, saat memandu sebuah acara penghargaan.

Ucapan Raffi Ahmad itu ditanggapi santai oleh Syifa Hadju. Dia bahkan meledak ayah dua anak tersebut yang memang memiliki imej playboy saat muda.

"Ini Rizky Nazar, bukan Raffi Ahmad," ledek Syifa Hadju.

Meyakinkan Syifa Hadju, Rizky Nazar mengaku selalu membedakan urusan syuting dan kehidupan pribadi. Salshabilla Adriani pun menegaskan kecurigaan mereka tidak benar.

"Kalo di lokasi ya udah, syuting, syuting. Sama kehidupan aslinya dibedain," terang Rizky Nazar. (ND)

related articles
Pamer Makan Malam Bareng, Netizen Curigai Rizky Nazar & Syifa Hadju Canggung

  • Hot News
  • 9 jam yang lalu
Perceraian Desta dan Natasha Rizky Diakui jadi Momen Paling Menyedihkan Anak Sulungnya

  • Hot News
  • 11 jam yang lalu
Jelang Hari Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Akan Gelar Pengajian Hari Ini

  • Hot News
  • 16 jam yang lalu