logo shopcumi
  • 1 minggu yang lalu

Jelang Hari Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Akan Gelar Pengajian Hari Ini

Image Source : Instagram

































Tinggal menghitung hari jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang dikabarkan akan digelar pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta. Jelang hari bahagia dari pasangan ini, dikabarkan akan digelar pengajian pada hari ini, 8 Mei 2024 di kediaman Sule yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar ini terkuak usai undangan adat Rizky Febian dan Mahalini diduga beredar di media sosial. Bahkan akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan tanggal akad nikah Rizky Febian dan Mahalini.


"Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun," tulis keterangan dalam undangan adat yang dibagikan akun TikTok @styleoutfithere.

Meski begitu, nampaknya pengajian ini akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan rekan-rekan terdekat dari Rizky Febian dan Mahalini.

Sementara itu, dengan digelarnya pengajian ini bisa dipastikan bahwa Mahalini sudah menjadi seorang mualaf dan meninggalkan agama Hindu yang dianut sebelumnya. Hal ini juga diperkuat dari pernyataan ayah Rizky Febian, Sule. Komedian asal Bandung itu mengatakan Mahalini akan menjalani prosesi mualaf sebelum menjalani akad nikah.

"Setelah ini (Mepamit) nanti akan digelar prosesi pernikahan. Nanti akan pengajian dan prosesi mualaf oleh Mahalini, baru nanti akad nikah," kata Sule, beberapa waktu yang lalu. (ND)

related articles
Terungkap Alasan Nathalie Holscher Absen di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

  • Hot News
  • 11 jam yang lalu
Pesan Sule untuk Rizky Febian: Jaga Mahalini, Kalau Tidak Bisa Berurusan Sama Gue

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Alasan Ferdinan Putra Sule Larang Putri Delina Segera Menikah

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu