logo shopcumi
  • 1 minggu yang lalu

Perceraian Desta dan Natasha Rizky Diakui jadi Momen Paling Menyedihkan Anak Sulungnya

Image Source : Cumicumi

































Presenter kondang Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai usai pembacaan ikrar talak dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023). Hampir satu tahun berpisah, namun perceraian ini ternyata masih menyisakan kesedihan khususnya untuk anak-anak mereka.

Anak sulung Desta dan Natasha Rizky, Megumi, mengaku jika perceraian kedua orang tuanya menjadi momen paling menyedihkan di hidupnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Megumi dalam sebuah konten podcast.


"Yang paling ngebuat kakak sedih itu apa sih?" tanya Natasha Rizky dikutip dari kanal Youtube Trio Strong Family, Rabu (8/5/2024).

Mendengar pertanyaan itu, Megumi sempat menggumam sejenak sembari menatap ibunya. Lalu, dia mengatakan bahwa dirinya sedih melihat kedua orangtuanya tak lagi berdampingan seperti yang biasa dilihatnya dulu. Bahkan Megumi tidak bisa menahan air matanya saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Hmmm kalau ayah sama ibu nggak itu lagi, nggak berduaan lagi, nggak baikan," ujar Megumi.

Selain itu, Megumi pun mengungkapkan bahwa momen yang tak kalah membuatnya sedih adalah ketika harus melihat orang tuanya berantem.

"Kakak sedih kalau lihat ayah sama ibu berantem berantem," kata Megumi lagi.

Mendengar jawaban putrinya, Natasha Rizky pun berusaha mengalihkan perbincangan dengan menanyakan hal yang paling menyenangkan dalam hidup Megumi. Bocah 10 tahun itu pun menjawab jika dirinya sangat bahagia setiap kali liburan keluarga. Yang paling disenanginya adalah pergi berlibur ke Bali. (ND)

related articles
Terungkap Alasan Nathalie Holscher Absen di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

  • Hot News
  • 8 jam yang lalu
Pesan Sule untuk Rizky Febian: Jaga Mahalini, Kalau Tidak Bisa Berurusan Sama Gue

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Berharap Desta dan Natasha Rizky Rujuk, Anak Kedua Ingin Umrah Bareng

  • Hot News
  • 4 hari yang lalu