logo shopcumi
  • 2 bulan yang lalu

Wow! Mojang Sukabumi Diberi Mahar Senilai Rp5,5 Miliar Hingga Dapat Karangan Bunga dari Jokowi

Image Source : Instagram

































Baru-baru ini viral di media sosial, pasangan pengantin di Sukabumi, Jawa Barat, yang mahar pernikahannya mencapai Rp 5,5 miliar. Pernikahan tersebut melibatkan pasangan muda-mudi di Sukabumi, yakni Radja Panutan dan Adinda Galuh Nurutami. Video yang viral tersebut menampilkan acara resepsi pernikahan yang digelar pada Sabtu (17/2/2024) lalu, dengan mahar berupa rumah senilai Rp 1,5 miliar, 1 mobil Honda HRV, 1 sedan Toyota Camry, dan 2 mobil lainnya.

Selain itu, terdapat barang-barang mewah seperti iPhone 15 Pro Max, MacBook, sepatu olahraga Skechers dengan harga jutaan rupiah, aneka kosmetik dan fashion, serta peralatan rumah tangga mewah lainnya.


Tak hanya itu, terdapat karangan bunga dari orang-orang penting seperti Presiden Jokowi, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Mempelai wanita, Adinda Galuh Nurutami (24), adalah mojang Kota Sukabumi 2019, mojang Jawa Barat 2021.  Sebelum menikah, dia merupakan seorang pramugari maskapai Lion Group.

Adapun mempelai pria, Radja Panutan (25), merupakan seorang CEO dari Multi Agroindustri Company dan putra dari Usman Effendi, staf ahli Wakil Presiden Bidang Ekonomi.

Kedua mempelai tidak menyangka bahwa pernikahan mereka akan menjadi viral. Menurut mereka, acara resepsi pernikahan kemarin hanyalah acara biasa. Namun, mungkin dengan mahar sebesar itu, semua orang menjadi penasaran.

"Kami tidak menyangka teman-teman sangat antusias dengan adanya pesta pernikahan kita. Kami sangat terkejut karena responsnya tidak hanya dari warga Sukabumi saja, tetapi juga dari luar kota yang mengetahuinya," kata Adinda, Jumat (23/2/2023).

"Maharnya meliputi seperangkat alat salat, pakaian dari ujung kepala hingga ujung kaki, rumah, kendaraan, dan barang lainnya, total jumlahnya berkisar Rp 5,5 miliar," sambungnya.

(Dnd)

related articles
Dianggap Menyudutkan Ghea Indrawari Soal Pernikahan, Anang Hermansyah Tuai Kritikan

  • Hot News
  • 18 jam yang lalu
Rizky Nazar Diduga Main Serong, Ungkapan Syifa Hadju Terkait Perselingkuhan Kembali Viral

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Viral Video Raffi Ahmad Peringatkan Syifa Hadju Tentang Salshabilla Adriani

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu