logo shopcumi
  • 6 tahun yang lalu

5 Hal Mengejutkan Tentang Adik Irwansyah yang Hamili Sahabat Istri

Image Source :

































Keluarga Irwansyah diterpa kabar tak sedap. Bukan soal rumah tangga Irwansyah dengan Zaskia Sungkar, melainkan kabar miring tentang sang adik, Hafiz Fatur. Pria tampan itu diisukan menghamili wanita yang kabarnya adalah sahabat istrinya sendiri.

Tapi di balik kabar mengejutkan itu, cumicumi.com menemukan sejumlah hal mengejutkan tengan Hafiz. Apa saja? Berikut ulasannya:

Hamili Sahabat Istri

adik-irwansyah-2.jpg

Beberapa waktu lalu, Hafiz Fatur memang diisukan berselingkuh dari istrinya, Andini Nurmalasari. Kabarnya selingkuhan Hafiz adalah sahabat istrinya sendiri yaitu Tasha Said. Namun kabar itu menghilang begitu saja, tapi kini muncul fakta bila Hafiz telah dikaruniai anak perempuan dari Tasha.

Pisah Dapat Anak

adik-irwansyah-1.jpg

Kelahiran bayi perempuan yang diberi nama Kayla Putri Faturrakhman tak jauh jaraknya dari perpisahan Hafiz dan Dini. Itu artinya, Tasha hamil saat Hafiz masih bersama Dini. Jika dihitung, kemungkinan Tasha sudah hamil sejak April 2017. Tasha melahirkan Kayla pada awal Februari 2018.

Padahal pada 30 Juni 2017, Dini dan Hafiz masih sempat pergi liburan bersama Irwansyah dan Zaskia ke Singapura. Kabar miring perselingkuhan Hafiz dan Tasha mencuat sekitar Agustus 2017.

Tiga Kali Menikah

adik-irwansyah.jpg

Jika Hafiz dan Dini sudah berpisah, kemungkinan adik Irwansyah itu sudah menikah dengan Tasha. Karena tak mungkin, Tasha melahirkan anaknya tanpa hadirnya seorang ayah. Jika memang benar mereka menikah, maka Hafiz sudah tiga kali menikah.

Sebelumnya, ia menikah dengan wanita cantik bernama Ayang Merinda Putri. Dan dari pernikahan itu, Hafiz di karuniai dua orang putri.

Mantan Tagih akta Cerai

adik-irwansyah-3.jpg

Setelah ketahuan dikaruniai anak dari istri ketiga, mantan istri Hafiz menagih akta cerai yang sudah dua tahun ini belum juga keluar. Artinya Hafiz menikahi Dini sebelum akta cerainya dengan Ayang dikeluarkan.

“Sudah dong, sudah dua tahun. Cuma memang karena nggak ada yang ke Pengadilan jadi sampai sekarang saya nggak dapat akta cerai,” kicau Ayang saat ditanyakan soal perceraiannya dengan Hafiz oleh netizen.

Cap Playboy

adik-irwansyah-4.jpg

Karena sering gonta-ganti pasangan, adik tampan Irwansyah itu dicap playboy. Betapa tidak, Hafiz sudah menikah tiga kali dalam kurun waktu 6 tahun. Pertama, ia menikah dengan Ayang pada September 2012. Kedua, ia menikah lagi dengan Dini pada 31 Januari 2016. Dan ketiga, Hafiz menikah dengan Tasha yang belum terungkap kapan waktunya.

Jika menikah saja sudah lebih dari dua kali, kemungkinan Hafiz memiliki banyak kekasih di luar sana yang belum diketahui. O nov/berbagai sumber

related articles
Curhatan Zaskia Adya Mecca Usai Putranya Dilarikan ke RS

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Komentar Zaskia Adya Mecca Tuai Sorotan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Bagaikan Saudara Kembar, Berikut 5 Potret Kebersamaan Zaskia Gotik dan Inara Rusli

  • Lifestyle
  • 1 bulan yang lalu