logo shopcumi
  • 1 bulan yang lalu

Curhatan Zaskia Adya Mecca Usai Putranya Dilarikan ke RS

Image Source : Instagram

































Kabar kurang menyenangkan dibagikan aktris Zaskia Adya Mecca. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Zaskia mengabarkan bahwa putra bungsunya yang bernama Bhaj Kama harus dilarikan ke UGD.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat putra Zaskia tengah tertidur pulas di ranjang rumah sakit. Awalnya dia tampak sendirian menemani putranya karena sang suami juga jatuh sakit. Namun ternyata, sahabat Zaskia juga dilarikan ke UGD sehingga dirinya tak merasa sendirian menghabiskan malam di rumah sakit.


"Tengah malem ke UGD, cuma ada 1 pasien sebelum Kama. Pas ku intip tirai, lahh @fifiluthfiyahfif. Mayan jadi ada teman karena HB sakit ku paksa istirahat dulu aja dirumah, UGD langsung terasa hangat," ujar Zaskia Adya Mecca.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui Kama ternyata positif mengidap DBD dan Influenza B. Diakui istri Hanung Bramantyo itu memang putranya sudah sakit sejak beberapa hari lalu namun belum terdeteksi mengidap DBD.

"Hasilnya apaa?! Influenza b dan positif DBD, kemarin belum kebaca db nya," ungkapnya.

Meski demikian, Zaskia bersyukur karena trombosit Kama berangsur-angsur naik di hari kelima dirinya mengidap DBD. Zaskia pun mengungkap bahwa putranya sempat mengadukan beberapa keluhan yang dirasakannya. Dia berharap putranya itu segera pulih seperti sedia kala.

"Tapi alhamdulillah trombosit udah mulai naik di hari ke 5 ini.. pantes hari ini ngeluh semua badan gak enak, super teler, semua badan keluar merah-merah, perut sakit, lemas.. huhu pet sembuh cayang," pungkasnya. (ND)

related articles
Beredar Foto Mesra dengan Politisi, Naomi Zaskia: Bukan Aku!

  • Hot News
  • 2 hari yang lalu
Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Komentar Zaskia Adya Mecca Tuai Sorotan

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Bagaikan Saudara Kembar, Berikut 5 Potret Kebersamaan Zaskia Gotik dan Inara Rusli

  • Lifestyle
  • 2 bulan yang lalu