logo shopcumi
  • 4 bulan yang lalu

Sibuk Nyaleg, Ini Rahasia Stefan William Jaga Badan Tetap Ideal

Image Source :

































Mantan suami Celine Evangelista, Stefan William diketahui memiliki tubuh yang proposional. Karenanya tak heran jika hingga kini Stefan masih terlihat tampan dan rupawan akibat pandai merawat diri. Meski memiliki aktivitas yang padat, Stefan William rupanya masih memiliki waktu untuk menjaga pola makan dan mengatur pola hidup agar bisa mendapatkan tubuh yang ideal.

"Pengin naikin berat badan lagi, karena kemarin sempat besar banget sekarang udah turun lagi karena emang sibuk, sekarang mau naikin lagi. Targetin lagilah (buat capai body goals)," kata Stefan William baru-baru ini.


Bintang sinetron Anak Jalanan itu sempat merasa minder lantaran tubuhnya yang terlalu kurus. Oleh karena itu, ia berniat menaikkan berat badan dan massa ototnya lagi.

"Karena memang dulu kurus banget kan, terus sekarang kurus lagi. Jadi ya pengin naikin sajalah," tutur Stefan William.

Di tengah kesibukannya juga menjadi caleg, artis berusia 30 tahun itu selalu menyempatkan untuk olahraga. Ayah dua anak itu rutin berolahraga setiap pagi.

"Sekarang kan lagi rutinin selalu bangun pagi. Jadi sebelum melakukan aktivitas, paginya nge-gym dulu," jelas Stefan William.

"Olahraga paling, gue ya banyak olahraga yang kayak basket, badminton, semuanya sih suka, cuman yang paling ini boxing kali ya," ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengatur pola makan dan istirahat cukup demi tercapainya body goals yang diinginkan.

"Pola makan mungkin, istirahat yang cukup, olahraga juga setiap hari sejam setengah, tidur yang cukup," jelas Stefan William.

(Dnd)

related articles
Diduga Menghilang, Kate Middleton Akhirnya Muncul Bareng Pangeran William

  • Viral
  • 2 bulan yang lalu
Ayu Ting Ting Segera Menikah, Boy William Galau?

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu
Boy William Akui Semakin Percaya Diri Pasca Oplas Hidung Senilai Rp 1 Miliar

  • Lifestyle
  • 3 bulan yang lalu