logo shopcumi
  • 1 bulan yang lalu

Usai 4 Tahun Pacaran, Ryeowook Super Junior Umumkan Pernikahan

Image Source : Cumicumi

































Kabar bahagia datang dari salah satu anggota boy group Super Junior. Media lokal Naver pada Jumat (29/3), mengabarkan jika Ryewook akan menikah di tahun.

Diketahui Ryeowook akan menikahi Ari mantan anggota girl group TAHITI. Pasangan yang berbeda usia 7 tahun ini telah berpacaran sejak tahun 2022. Disebutkan Ryeowook dan Ari akan menikah pada bulan Mei 2024.

Mengikuti berita pernikahannya, Ryeowook diketahui menuliskan surat untuk para penggemarnya. Dalam surat tersebut, idola berusia 36 tahun ini berterima kasih atas dukungan E.L.F. selama 20 tahun karirnya.


"Untuk E.L.F, yang bersinar layaknya bintang biru. Halo, ini Super Junior Ryeowook. Aku punya kabar yang mau aku sampaikan langsung kepada E.L.F., teman-temanku yang paling berharga, yang selalu mendukungku dan mengirimkanku cinta. Aku menulis surat ini dengan harapan agar perasaanku bisa tersampaikan ke kalian semua," tulis Ryeowook.

"Aku bertemu E.L.F. untuk pertama kalinya pada 6 November 2005, waktu aku berumur 19 tahun, sekarang aku udah debut selama 20 tahun, dan aku berumur 36 tahun. Baik dulu maupun sekarang, E.L.F. selalu ada disisi kami, menjaga kami. Aku teringat melewati hal-hal yang menyenangkan maupun menyedihkan bersama E.L.F, berkat itu kami jadi lebih kuat," sambungnya.

Dalam surat tersebut, Ryeowook meminta dukungan lantaran ingin menikahi gadis yang sangat dicintainya pada akhir Mei.

"Makanya, kata-kata ini adalah hal pengen aku sampaikan terlebih dahulu, jadi aku lebih berhati-hati mengatakannya. Seperti yang kalian semua tahu, aku punya pacar. Selama kami bersama, secara alami aku sadar bahwa aku ingin punya keluarga lain bersamanya. Itu bukan keputusan yang tiba-tiba, aku udah memikirkannya sejak lama, dan setelah diskusi panjang sama para member dan perusahaan, aku mutusin untuk menikah pada akhir Mei musim semi ini," katanya.

Meski mengaku dirinya tidak sempurna, namun Ryeowook sangat berterima kasih atas dukungan para penggemarnya selama ini. Dia pun akan terus bekerja keras di masa depan, sebagai anggota Super Junior maupun solois.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para member dan SM Entertainment yang udah mendukung serta memberiku kekuatan atas keputusanku ini. E.L.F. Cuacanya masih dingin banget. Selalu pakai pakaian hangat dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Terima kasih selalu dan aku mencintaimu," tutup surat tersebut. (ND)

related articles
Sindiran Ibu Viral, Ini Potret Mesra Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

  • Lifestyle
  • 4 bulan yang lalu
Kronologi Kyuhyun Super Junior Terluka Usai Diserang Orang Tak Kenal

  • Korea
  • 5 bulan yang lalu
Rossa Ungkap Cara Dekat & Ajak Ryeowook Super Junior Duet di Konsernya

  • Hot News
  • 5 bulan yang lalu