logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Ashanty Dirujak Netizen Imbas Ucapan Anang Hermansyah ke Ghea Indrawari

Image Source : Instagram

































Nama Anang Hermansyah belakangan menjadi usai ucapannya dianggap terlalu menyudutkan Ghea Indrawari terkait masalah pernikahan. Tak ayal musisi berusia 55 tahun ini menuai kritikan dari netizen atas perkataannya tersebut.

Terkait hal ini, Ashanty yang ditemui belum lama ini menjelaskan jika maksud ucapan sang suami tidak ada maksud menyudutkan. Menurutnya, ucapan tersebut dilayangkan oleh Anang lantaran sudah merasa dekat dengan para finalis Indonesian Idol, termasuk Ghea. Meski begitu, Ashanty mewakili suaminya tetap meminta maaf atas kegaduhan ini.


"Aku mungkin atas nama istrinya mau meluruskan dan minta maaf kalau ada pihak-pihak yang tersinggung mengenai hal ini. Mas Anang itu merasa dekat sekali dengan Ghea sudah dianggap sebagai anak, tapi kalau dengan orang lain dia nggak mungkin kayak ke Ghea gitu," ungkap Ashanty, ditemui belum lama ini.

Di sisi lain, Ashanty mengaku memang dirinya juga ikut kena imbas dari ucapan Anang terhadap Ghea. Pasalnya netizen ada yang menyinggung tentang dirinya yang baru menikah di usia 29 tahun. Meski begitu, Ashanty merasa jika pernikahan memang tidak ada hubungannya dengan umur. Oleh karena itu, dia merasa tindakan suaminya tidak patut dicontoh.

"Dibilang 'istri lo aja nikah udah tua umur segitu'. Tapi bagiku segitu enggak tua. Menikah itu kan bukan keharusan umur harus berapa. Cuman akhirnya mas Anang mau sok asik aja kali ya (bersama Ghea)," beber Ashanty. (ND)

related articles
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Bakat Ameena di Bidang Entertainment

  • Lifestyle
  • 1 minggu yang lalu
Usai Dicecar Anang, Ghea Indrawari Targetkan Menikah di Usia 30 Tahun

  • Lifestyle
  • 2 minggu yang lalu
Buntut Ucapan Anang, Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawari

  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu