logo shopcumi
  • 7 tahun yang lalu

Sebelum Meninggal, Irena Justine Kirim Pesan Terakhir

Image Source :

































Keluarga hingga pacar rasakan firasat buruk.

Kepergian pesinetron muda Irena Justine memang mengagetkan sejumlah pihak. Pasalnya artis berusia 22 tahun harus kehilangan nyawa saat sedang jalankan syuting sebuah program acara pada Kamis (26/5) malam.

Rasa kehilangan dan kesedihan mendalam pun dirasakan orang-orang terdekat Irena. Sejumlah firasat dan pesan terakhir pun sempat diberikan janda cantik tersebut sebelum hembuskan nafas terakhirnya. Apa saja yang coba disampaikannya, berikut cumicumi.com coba merangkumnya.

Siapkan Asuransi Jiwa

Ibunda-Neniiii.jpg

Sebelum Irena meregang nyawa setelah mengalami serangan jantung di saat bekerja, rupanya bintang film cantik itu sempat membuka sejumlah asuransi untuk anak laki-laki yang ditinggalkannya, Arjuna. Kepada sang bunda, sosok Irena menyatakan bahwa asuransi sengaja dipersiapkan untuk menjaga-jaga bila dirinya sudah meninggal dunia.

“Dia seperti mau menitipkan anaknya kepada saya, dia juga membuat asuransi banyak banget. Dia bilang asuransi ini untuk jaga-jaga kalau Irena meninggal, jadi anaknya bisa dapat uang tunjangan untuk biaya hidup dan sekolah. Dia memang selama ini tulang punggung keluarga, kalau ada rezeki suka membantu saudara-saudara,” ungkap Neni selaku ibunda Irena ditemui di bandung, Jawa Barat, Jumat (27/5).

Temui Sang Kakak

Irena-dan-kakak.jpg

Sebulan sebelum menutup mata untuk selama-lamanya, rupanya almarhumah Irena sempat menemui sang kakak kandung yang tinggal di Singapura. Sebelumnya Irena memang jarang bertemu sang kakak karena jarak yang begitu jauh, namun rupanya itu menjadi pertemuan terakhir Irena dan sang kakak, Diana.

“Sebelum meninggal, sebulan lalu dia habiskan waktu dengan saya berdua di Singapura, sepertinya Tuhan kasih saya kesempatan bertemu dia untuk terakhir kali. Kenangan nggak bisa dihitung dari kecil sampai sekarang dia banyak cerita pada saya. Untuk itu sebelum saya datang jenazah tak boleh dimakamkan, saya mau kasih salam terakhir,” cerita Diana ditemui di Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/5).

Rindu Liburan

liburan-sama-pacar.jpg

Rasa kehilangan dan kesedihan mendalam juga dirasakan kekasih Irena yang bernama Alberto. Ia menyatakan tak percaya sang oacar bisa begitu cepat pergi untuk selama-lamanya. Sebelum pergi sebuah pesan terakhir dari Irena selalu terngiang-ngiang di pikirannya.

“Pesan terakhirnya banyak sekali, tapi yang paling saya ingat, Irena bilang kalau kangen sekali liburan berdua lagi dengan saya. Sekarang saya hanya bisa berdoa semoga Irena diterima di sisi-Nya dan dapat tempat yang terbaik,” ucap Alberto seraya menahan tangis. O ana

BACA JUGA, 5 Bukti Rafathar dan Marley Bayi Kembar!

related articles
Irena Fabiola Bawa Bukti Foto Suami Selingkuh dengan Thalita Latief, Begini Pengakuannya!

  • Cumi Celebs
  • 2 tahun yang lalu
Lahirkan Anak Kedua, Petenis Justine Henin Dapat Jagoan

  • Cumi Xtra
  • 7 tahun yang lalu
Sebelum Meninggal, Irena Justine Kedinginan

  • Cumi Celebs
  • 7 tahun yang lalu