Pria Ini Habiskan Ratusan Juta Agar Terlihat Mirip Peri

Pria Ini Habiskan Ratusan Juta Agar Terlihat Mirip Peri

Luis Padron, seorang pemuda asal Argentina, mengubah penampilan wajahnya agar serupa dengan tokoh fiksi dalam cerita negeri dongeng. Pria tersebut melakukan segala macam jenis operasi agar terlihat mirip peri.

peri2.jpg

Agar memiliki perawakan yang sangat mirip dengan peri, Luis Padron menghabiskan uang sebesar 4000 Euro perminggu atau sekitar Rp 55 juta hanya untuk membeli berbagai macam produk kecantikan. Seperti kosmetik, krim, pemutih rambut hingga melakukan perawatan lainnya.

BACA JUGA, Ternyata Ini Alasan Cristiano Ronaldo Potong Rambut ala Tentara

Ia juga melakukan operasi plastik untuk mengubah sedikit bentuk di wajahnya. Sekitar 25.000 Euro atau Rp 330 juta, ia habiskan untuk merombak bagian rahang, telinga, hidung hingga rambut agar memiliki warna putih sempurna.

Luis Padron tidak peduli dengan anggapan orang sekitarnya. Selama ia menyukai hal tersebut, ia akan tetap melakukannya. Kini, ia berprofesi sebagai model dan cosplayer dalam berbagai event.

"Saya ingin menjadi peri atau malaikat. Saya ingin kuping-kuping menjadi runcing seperti peri, rahangku terlihat lebih tajam seperti berlian, dan kelopak mata seperti kucing,” ujarnya kepada Daily Mail. O edi/berbagai sumber

Peri Habiskan uang Operasi wajah