Baru Lahir, Rambut Bayi Ini Sudah ‘Beruban’

Baru Lahir, Rambut Bayi Ini Sudah ‘Beruban’

Seorang bayi di California Selatan bernama Millianna terlahir dengan kondisi yang bisa dibilang beda dengan bayi lainnya. Millianna terlahir dengan kondisi rambut beruban. Menurut dokter, Millianna lahir dengan kelainan pigmen yang disebut poliosis, di mana terdapat beberapa bagian kulit kepala yang tidak memiliki pigmen.

Hal tersebut membuat rambut bagian depannya berwarna putih mirip uban.

baby.jpg

"Adik dan ibu saya tidak memiliki garis keturunan itu. Saya tidak tahu mengapa Millianna memilikinya. Tapi ketika dia lahir, memeluknya dan saya tahu Millianna memiliki rambut unik, saya sangat senang," ungkap Brianna Worthy, sang ibu seperti dikutip Metro.

BACA JUGA, Gara-Gara Johnny Depp, Nicole Kidman-Amber Heard Berantem?

Tak hanya rambut putih yang dialami bayi cilik ini. Ternyata pada bagian kakinya juga mengalami hal serupa, sehingga kulit kakinya pun berwarna putih sebagian.

baby3.jpg

"Saya sering mendapat banyak pertanyaan tentang itu. Tapi saya menyambut komentar dengan sopan dan tidak keberatan menjelaskan kondisi sebenarnya," ungkap Brianna.

"Pertama-tama memang agak mengganggu. Tapi lama-lama saya suka rambutnya dan saya pun meniru gaya rambut Milliana karena unik. Saya tahu dia cantik dan istimewa dengan rambut unik miliknya," kata sang Ibunda. O edi/berbagai sumber

Khas Keren Baru lahir Bayi unik