Heboh, Bocah 9 Tahun Nikahi Nenek-nenek

Heboh, Bocah 9 Tahun Nikahi Nenek-nenek

Seorang bocah berusia 9 tahun membuat heboh dunia lantaran menikah dengan wanita 62 tahun alias nenek-nenek. Bocah tersebut bernama Saneie Masilela, sedangkan si wanita diketahui bernama Helen.

Peristiwa terjadi di desa Ximhungwe di Mpumalanga, Afrika Selatan. Ini merupakan pernikahan kedua antara Saneie dengan Helen. Di Afrika, pernikahan ini dianggap wajar karena setiap orang baru dinyatakan sah apabila menikah dua kali.

bocah.jpg

Dalam pernikahan tersebut, Saneie yang masih duduk di bangku SD itu tampak gagah menggunakan tuksedo silver. Ia menikahi perempuan yang punya anak berusia 28-38 tahun, seperti dilansir Mirror.

BACA JUGA, Karier Berantakan Pasca Cerai, Angelina Jolie Terancam Bangkrut

Selain mengenakan busana pernikahan, Saneie dan Helen melakukan ritual tukar cincin dan pemotongan kue layaknya pernikahan normal. Menariknya, mantan suami Helen yakni Alfred Shabangu serta kelima anaknya hadir dalam pernikahan tak biasa tersebut.

"Semua anak-anak kami dan aku bahagia karena kami tak punya masalah kalau Helen menikahi bocah itu. Kami tak peduli dengan omongan orang lain," jelas Alfred.

bocah1.jpg

Rupanya pernikahan terjadi karena wasiat nenek moyang. Ibu Saneie, Patience Masilela, bercerita, Almarhum kakek Saneie tak pernah menikah putih. Jadi leluhur mengatakan kalau Saneie harus menikah dan dia memilih Helen sebagai mempelai perempuan.

“Banyak yang bertanya apakah mereka berdua akan tinggal bersama dan punya anak, kami selalu menjawab bahwa tak akan ada yang berubah setelah pernikahan ini. Upacara pernikahan ini hanya bentuk penghormatan kepada arwah leluhur. Jika tak dilakukan, akan ada hal buruk yang menimpa keluarga kami,” tutup sang sumber. O edi/berbagai sumber

Bocah Menikah Anak-anak Nenek-nenek