Isyana Sarasvati Usir Galau dengan Lagu Magis Ini

Isyana Sarasvati Usir Galau dengan Lagu Magis Ini

Isyana Sarasvati punya cara tersendiri untuk mengatasi rasa galau. Bukan menyendiri atau malah nongrong bareng teman, Isyana justru punya lagu magis untuk mengusir rasa galau.

Tentang lagu magis, Isyana mengungkapkan bersamaan dengan perilisan album Paradox, yang semua lagunya bercerita soal cerita hidup sang penyanyi.

isyana2.jpg

“Ini semua kan cerita hidupku, tentang apa yang aku rasain selama 2 tahun terakhir. Selain lagu Terpesona itu lagu flashback ke tahun 2007, satu lagu yang paling aku banget tuh Winter Song sebenarnya. Karena di situ aku merasa di titik low minus yang paling tinggi pada saat itu. Akhirnya gimana caranya aku bisa membangkitkan diri aku lagi yaitu dengan flashback ke masa-sama aku bahagia banget dengan orang-orang terdekat. Setiap kali aku nge-rasa down atau apa, aku pasti dengarinnya Winter Song, karena itu lagu magis,” katanya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Menyanyikan lagu magis saat suasana hati sedang tak enak, biasanya Isyana galaunya kenapa sih? Benarkah karena pasangan?

Isyana Sarasvati Galau