Daur Ulang Lagu Chrisye, Fatin Rilis Single Religi

Daur Ulang Lagu Chrisye, Fatin Rilis Single Religi

Fatin Shidqia mendapat kehormatan membawakan lagu milik musisi legendaris Tanah Air berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata. Lagu milik Chrisye itu nantinya akan dijadikan sebagai single religi Fatin di bulan Ramadan.

Wanita jebolan X-Factor itu mengaku bangga bisa kembali mempopulerkan lagu religi legendaris yang pernah dibawakan oleh penyanyi sekelas Chrisye.

fatin2.jpg

"Alhamdulillah, sebuah kehormatan ketika bisa membawakan lagu yang abadi ini," kata Fatin di Jakarta Pusat, Selasa (23/5).

BACA JUGA, 7 Kicauan Kocak di Twitter Pasca Raisa Dilamar Hamish

Tak ada keraguan di benak Fatin saat pertama kali dipercayakan menyanyikan lagu berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata itu. Ia bahkan mengaku sudah akrab dengan lagu tersebut sejak kecil.

Fatin.jpg

"Yang pasti aku ketika dengar pertama kali liriknya dalem banget. Aku enggak ragu lagi ini lagu melegenda. Aku lihatnya ini khusyuk lagunya dan aku bikin lebih fresh dan lebih aku. Enggak pengen menggeser yang melegenda itu," ujar Fatin.

Lagu yang liriknya ditulis penyair Taufik Ismail itu merupakan single religi kelima yang dirilis Fatin setelah KekasihMu (2013), Cahaya di Langit Itu (2013), Oh Tuhan (2014), Proud of You dan Moslem (2014). O ian/edi

Menyanyi Lagu religi Daur ulang Lagu lama Musik