17 Tahun Vakum, Bening Perkenalkan Personel Baru

17 Tahun Vakum, Bening Perkenalkan Personel Baru

Masih ingat grup vokal Bening? Setelah 17 tahun vakum, mereka kembali dengan personel baru. Mita Melani Harahap, anak dari Rinto Harahap, resmi bergabung dengan Bening.

Menandai bergabungnya Mita di Bening, pelantun lagu Ada Cinta itu melakukan syuting video klip lagu berjudul Seindanh Rembulan, karya Rinto Harahap.

being4.jpg

Alhamdulillah Bening yang baru kita bisa mengeluarkan karya terbaru setelah 17 tahun vakum dengan single karya maestro yang sudah tak asing lagi Rinto Harahap, lagunya berjudul Seindah Rembulan. Hari ini kita lagi syuting video klip, mudah-mudahan ke depan bisa diterima, dinikmati seluruh Indonesia, kita bisa comeback lagi,” ucap Vera, salah satu personel Bening, saat berbincang dengan cumicumi.com di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (20/5).

BACA JUGA, Belum Punya Anak, 5 Pasangan Seleb Ini Bulan Madu Tak Berujung

“Kita sekaligus ingin memperkenalkan personel baru kita, yang juga teman baik kita, sahabat baik kita, yang sudah 20 tahun lebih bareng-bareng sama kita, Mita Melani Harahap,” lanjutnya.

being1.jpg

Kehadiran Mita tentu menambah matang konsep bermusik Bening, sejak Vonny Cornelia memutuskan hengkang. Dita, Vera dan Dewi berharap Bening bisa eksis lagi di dunia musik dan bersaing dengan grup vokal lainnya.

being3.jpg

“Senang banget, kebetulan mereka juga menyanyikan lagu ayah saya sendiri, Seindah Rembulan, senang banget, kehormatan banget karena dinyanyikan lagi, mudah-mudahan lagunya bisa diterima baik,” harap Mita. O gde/vin

Menyanyi Vakum Grup vokal Bening Musik