'Bidadari Tak Bersayap' Lebih Ikonik, Anji Kesampingkan 'Teman Hidup'

'Bidadari Tak Bersayap' Lebih Ikonik, Anji Kesampingkan 'Teman Hidup'

Siapa sangka jika awalnya banyak yang menyarankan agar judul single kedua Anji adalah Teman Hidup, bukan Bidadari Tak Bersayap. Namun, setelah menimbang dengan matang, Anji malah memilih Bidadari Tak Bersayap sebagai judul lagunya.

ANjiii2.jpg

“Sebelumnya Teman Hidup. Ada beberapa pertimbangan, kalau Teman Hidup juga bagus tetapi ternyata setelah dipikir-pikir bersama tim, Bidadari Tak Bersayap jauh lebih ikonik dan juga bisa lebih spesifik dan buat penasaran,” ujar Anji saat merilis single Bidadari Tak Bersayap di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

BACA JUGA, Tanpa Make Up, 5 Wajah Seleb Ini Cantik atau Jelek?

Tak hanya soal judul saja, tanggal perilisan single ini juga sempat berubah. Awalnya dijadwalkan jatuh pada tanggal 12 April namun kemudian setelah dipertimbangkan akhirnya baru bisa dirilis pada Rabu (17/5) 2017.

ANjiiii.jpg

“Awalnya mau dirilis pas 12 bulan setelah Dia yakni tanggal 12 April 2017. Ada beberapa pertimbangan dari tim juga, terus lihat persiapan juga dan ngelihat ada timing-timingnya jadi akhirnya 13 bulan baru kita rilis Bidadari Tak Bersayap. Semoga waktunya tepat ya,” tutup Anji. O edi

Menyanyi Single baru Teman hidup Musik Bidadari tak bersayap