Ini Sepenggal Lirik Lagu 'Bidadari Tak Bersayap' Anji

Ini Sepenggal Lirik Lagu 'Bidadari Tak Bersayap' Anji

Di sela syuting video klip lagu Bidadari Tak Bersayap di Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/4), Anji membocorkan sepenggal lirik single keduanya. Dengan menggunakan bahasa isyarat (Bisindo) pria yang selalu memakai topi itu beberkan sepenggal lirik lagu.

Anji5.jpg

“Bidadari tak bersayap, datang padaku, dikirim Tuhan dalam wujud diri kamu. Sungguh tenang kurasa saat bersamamu sederhana, namun indah kau mencintaiku,” ujar Anji sembari mempraktikkan dalam Bisindo.

BACA JUGA, 5 Lagu Paling Baru Wajib Dengar di Penghujung April

Tentang keberhasilan single kedua di pasaran, pria yang juga sering dipanggil dengan nama Manji itu mengaku optimis. Karena sejauh ini ia yakin dan percaya dengan progres yang ditunjukkan, baik itu dalam pembuatan video klip maupun pengerjaan lagunya.

Anji3.jpg

“Kalau dibilang bisa lebih atau tidak sama single Dia, pertanyaan seperti itu nggak bisa dijawab dengan jelas. Yang jelas yakin dan kedua suka. Saya suka sama rekamannya, saya suka sama perjalanan pembuatan video klipnya. Dan kayaknya, kalau lihat mentahannya saya suka banget sama video klip ini nanti. Itu yang penting, yakin dan suka,” tutup Anji. O ian/edi

Menyanyi Single baru Lirik lagu Bidadari tak bersayap