Chris Evans Bukan Lagi Captain America!

Chris Evans Bukan Lagi Captain America!

Dikhawatirkan akan bergabung dengan HYDRA.

Kabar mengejutkan. Chris Evans gantung perisai dan mengembalikan kostum Captain America-nya pada Marvel Cinematic Universe. Sutradara Captain America: Civil War, Anthony dan Joe Russo, mengonfirmasi bahwa Chris bukanlah Captain America lagi.

“Aku pikir dia melepas tameng bajanya (di akhir film) karena dia melepaskan identitasnya juga. Dia mengakui bahwa, benar, identitas Captain America bertentangan dengan pilihan yang sangat personal yang dibuatnya,” ungkap Joe, seperti dilansir The Huffington Post.

landscape-1457366730-movies-captain-america-civil-war-still-01.jpg

Di filmnya, Steve Rogers tak mengenakan kostum Captain America saat mengeluarkan teman-teman Avengers-nya dari penjara pemerintah di akhir Civil War. Hal tersebut seperti sebuah tanda perpisahan darinya.

Yang dikhawatirkan para penggemarnya, Steve Rogers hengkang dari Avengers untuk bergabung dengan HYDRA, seperti cerita dalam buku komiknya.

chris-evans-captain-america-the-winter-soldier1.jpg

Namun, Steve seharusnya bergabung dengan Iron Man, Thor, dan Guardians of the Galaxy untuk membela semesta di film Avengers: Infinity War. Tentu saja banyak yang berharap Captain America angkat perisai lagi bersama para Avengers.

Muncul atau tidaknya Captain America, bisa dibuktikan nanti saat Avengers: Infinity War rilis pada 4 Mei 2018 mendatang. O fie/berbagai sumber

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di bawah ini!

Pensiun Hengkang Captain america Avengers infinity war Undur diri Hydra