Rain Tolak Bintangi X-Men, Ini Alasannya

Rain Tolak Bintangi X-Men, Ini Alasannya

Aktor ganteng asal Korea Selatan, Rain, secara mengejutkan menolak tawaran untuk tampil di film Hollywood, X-Men. Pria bernama asli Jeong Ji-hoon ini terpaksa tak mengambil kesempatan emas itu lantaran kesibukannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh produser film Uhm Bok Dong, Lee Beom Soo, yang juga menjelaskan padatnya jadwal syuting Rain.

rain-3.jpg

"Rain seharusnya mengambil bagian di film X-Men. Mereka memintanya untuk memulai syuting pada Juli, tetapi syuting film Uhm Bok Dong baru selesai pada Agustus, jadi dia lebih memilih untuk tetap bermain dalam film ini bersama kami," ungkap Beom Soo, seperti dilansir Soompi.

BACA JUGA, Digelar Privat, Biaya Nikah Rain dan Kim Tae Hee Cuma Rp 14 Juta

Atas komitmen Rain pada filmnya, Beom Soo sangat berterima kasih pada aktornya itu. Sang produser salut lantaran Rain tak tergiur gemerlap film Hollywood.

rain-2.jpg

"Aku menemukan sisi lain Rain selama proses produksi. Dia sangat tulus dan bersemangat ketika berakting. Dulu, aku pikir dia hanya seorang selebriti, tetapi aku sekarang sadar bahwa ia memiliki aura sebagai aktor," pungkas sang produser. O fie/berbagai sumber

Hollywood Syuting Jadwal padat Sibuk Komitmen Tawaran film X-men Rain