Bintangi 3 Film, Rambut Hannah Al Rashid Beda Semua

Bintangi 3 Film, Rambut Hannah Al Rashid Beda Semua

Hannah Al Rashid muncul kembali di layar lebar dengan penampilan yang berbeda. Jika di film sebelumnya Hannah mengecat rambutnya menjadi pirang dengan model skin head, kini rambutnya pendek dan hitam legam.

“Gue senang bahwa tahun ini gue bikin tiga film dan tiga-tiganya rambutnya berbeda, dan itu justru membantu gue. Aktor juga harus bisa, selain mendalami peran emotionally, but physically juga juga merasa itu penting,” ujar Hannah, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

hannah-al-rashid-4.jpg

Meski rambutnya harus dirombak habis-habisan demi perannya di film, Hannah tak masalah lantaran mengutamakan totalitasnya dalam berakting.

BACA JUGA, Perankan Cewek Dekil, Hannah Al Rashid Absen Keramas

“Dan walaupun lumayan drastis, dan akhirnya rambut gue hancur, tapi senang gue sudah commit segitunya untuk peran,” ucapnya.

hannah-al-rashid-5.jpg

Lantas, di antara rambut panjang pirang dengan rambut pendek hitamnya, mana yang lebih disukai wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Nino Fernandez ini?

“Gue suka dua-duanya. Gue senang dengan yang ini (pendek) karena enggak pernah ada sesuatu yang baru dan enggak banyak orang di industri kita yang rambutnya kayak gini,” pungkasnya. O ian/fie

Penampilan Fim Model rambut Tuntutan peran Peran di film Totalitas akting Hannah al rashid