Tampar Tom Cruise, Annabelle Wallis Rasakan Sensasi Ini

Tampar Tom Cruise, Annabelle Wallis Rasakan Sensasi Ini

Bermain di film The Mummy, Annabelle Wallis mendapat kesempatan menampar Tom Cruise. Saat telapak tangannya menyentuh wajah tampan Tom, Annabelle mengaku merasakan sensasi yang luar biasa.

"Aku senang mendaratkan tanganku ke wajah Tom Cruise. Maksudku, kapan lagi kau bisa melakukannya? Aku juga sadar bahwa Tom Cruise tahu aku suka melakukannya," ujar Annabelle, seperti dilansir Entertainment Weekly.

tom-cruise-2.jpg

Dalam adegan itu, Annabelle memerankan arkeolog Jenny Halsey yang harus menampar Tom Cruise, yang berperan sebagai penjarah harta karun, Nick Morton. Annabelle mengaku bertambah girang saat harus mengulang tamparannya untuk shot tambahan.

Bukan hanya Annabelle, Sofia Boutella juga melakukan ‘kekerasan’ di lokasi syuting pada Tom. Berperan sebagai mumi Mesir Kuno, Ahmanet, Sofia harus memukul dada Tom.

BACA JUGA, Kerjai Sutradara, Tom Cruise Minta Dibawakan Binatang Ganas Ini

Namun, berbeda dengan Annabelle yang senang bisa menampar Tom, Sofia malah merasakan yang sebaliknya. Ia takut-takut saat memukul Tom lantaran tak ingin benaran menyakitinya.

the-mummy-1.jpg

"'Ayo lebih keras, lebih keras lagi!'" kata Sofia menirukan ucapan Tom saat menerima pukulan lemahnya.

Akhirnya, Sofia berani juga memukul dada Tom dengan kencang. Dan bukannya kesakitan, Sofia menyebut Tom senang ia bisa memukulnya dengan keras. O fie/berbagai sumber

Kekerasan Lokasi syuting The mummy Adegan di film Tom cruise Sofia boutella Annabelle wallis