Biasa Pulang Pagi, Prilly Latuconsina Santai Syuting Sahur

Biasa Pulang Pagi, Prilly Latuconsina Santai Syuting Sahur

Prilly Latuconsina kembali didapuk mengisi acara di jam sahur selama bulan puasa. Sama sekali tak khawatir, Prilly malah mengaku sudah terbiasa bekerja larut hingga harus pulang pagi.

“Acara sahur ini bukan pertama kali, tahun lalu aku ambil sahur juga. Dan aku enggak pernah kesulitan, sih, karena aku sudah kebiasaan pulang pagi. Jadinya, have fun saja,” ujar Prilly saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

prilly-latuconsina-4.jpg

“Apalagi, ini pulang paginya untuk ngelucu, untuk situasi yang komedi, bukan untuk nangis-nangisan atau gimana. Jadi, have fun saja, sih, kan habis itu tidur,” lanjutnya.

BACA JUGA, Percaya Nggak, Katy Perry Repost Foto Prilly Latuconsina

Prilly juga mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk kegiatan syuting di bulan Ramadan nanti. Apalagi, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini mengaku sudah terbiasa melakukan improvisasi ketika berakting.

prilly-latuconsina-3.jpg

“Nggak ada (persiapan), sih, kalau komedian kan jadi diri sendiri saja. Kadang deskripsinya misalnya Prilly nanti jadi cewek, pacarnya Yuda (Keling) yang cinta mati banget. Jadi dimainin saja di situ, bisa jadi bahan, tuh, kita improve sendiri karena sudah kebiasaan, jadi biasa aja,” jelasnya. O gun/fie

Komedi Syuting Bulan puasa Sahur Ramadan Prilly latuconsina Pulang pagi