Filmnya Baru Tayang, Tertunda Gara-Gara Olivia Jensen Hamil?

Filmnya Baru Tayang, Tertunda Gara-Gara Olivia Jensen Hamil?

Film Multiverse: The 13th Step baru akan tayang pada 24 Mei mendatang, padahal syutingnya sudah lama dilakukan. Saat muncul di pemutaran perdana filmnya, Olivia Jensen diketahui tengah hamil, hingga muncul kabar bahwa tertundanya film tersebut lantaran kehamilannya. Benarkah?

“Tertunda syutingnya sebenarnya kalau dari pemain itu enggak ada hubungannya dari pemain karena itu sebenarnya lebih ke hal dari PH-nya sendiri,” ujar Olivia, dijumpai di premiere filmnya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

olivia-jensen-4.jpg

“Mereka ada pertimbangan sendiri, jadi ya mereka pengin membuat lebih baik saja, pengin lebih banyak evaluasi,” tambahnya.

BACA JUGA, Demi Jadi Perempuan, Agus Kuncoro Waxing Sebadan-badan

Memang tidak benar film tersebut tertunda rilisnya lantaran Olivia mengandung calon anak pertamanya, buah hatinya dengan sang suami, Arief Purnama. Pasalnya, syuting film tersebut digelar dua tahun yang lalu, sementara kehamilan Olivia baru menginjak bulan keenam.

olivia-jensen-2.jpg

Meski tertunda, Olivia senang akhirnya filmnya bisa tayang di bioskop. Apalagi, Olivia sudah lama tak melihat aktingnya sendiri di layar lebar.

“Makanya aku sudah tunggu-tunggu, lumayan sudah berapa tahun akhirnya film ini tayang. Senang juga karena kangen ya bisa nonton film sendiri lagi. Pengin bisa lihat lagi film dan ingat syuting seperti yang dulu,” pungkasnya. O ian/fie

Hamil Premiere Tunda tayang Olivia jensen Multiverse the 13th step