Chris Evans Pensiun, Bagaimana Ending Captain America?

Chris Evans Pensiun, Bagaimana Ending Captain America?

Kontrak berakhir, Chris Evans segera meninggalkan perannya sebagai Captain America. Film ketiga dan keempat The Avengers diakui Chris bakal menjadi dua film terakhirnya sebagai superhero bertameng baja itu. Lantas, bagaimana dengan nasib Captain America di akhir filmnya?

Superhero adalah sesuatu yang bisa tergantikan, seperti Batman atau bahkan James Bond. Film-film seperti ini menemukan inkarnasi baru dan jalan baru untuk menyampaikan kisahnya. Aku sangat mendukung hal itu,” ungkap Chris saat tampil di acara The Ellen DeGeneres Show.

captain-america-2.jpg

“Jika mereka ingin melanjutkan (cerita Captain America) setelah Avengers 4, itu terserah pada mereka. Aku akan pergi tanpa penyesalan dan terima kasih tak terhingga,” tambahnya.

BACA JUGA, Pasangan Superhero, Scarlett Johansson-Chris Evans Pacaran?

Meski begitu, Chris mengaku tetap merasa berat melepas peran superhero yang telah membesarkan namanya itu. Menurut Chris, ia bakal melewati masa-masa sulit setelah pensiun nanti.

captain-america-3.jpg

“Bohong kalau aku bilang itu tidak berat buatku. Tapi, perjalanan waktu dan cahaya yang melintas adalah bagian dari pengalaman. Tak ada yang abadi. Ada yang indah di balik kepergian, meski akan sangat menyakitkan,” ucapnya.

Chris akan syuting film ketiga The Avengers, Avengers: Infinity War,” mulai Mei mendatang. Ia hanya berharap syutingnya nanti akan menyenangkan dan filmnya bakal ramai diminati. O fie/berbagai sumber

Pensiun The avengers Marvel Superhero Captain america Habis kontrak Chris evans Ending film