Preeklamsia Menyerang Ginjal, Winda Viska Melahirkan Lebih Awal

Preeklamsia Menyerang Ginjal, Winda Viska Melahirkan Lebih Awal

Setelah menjalani pemeriksaan di ruang pantau, ternyata penyakit preeklamsia yang dialami Winda Viska tidak bisa didiamkan terlalu lama. Akhirnya, Winda harus melahirkan lebih awal karena penyakitnya sudah menyerang ginjal.

winda-viska-4.jpg

“Aku kan pengennya normal ya. Terus dokternya bilang masih ada waktu tapi kita cek terus kondisinya di sini. Akhirnya diinduksi, tapi karena obat induksi dan obat darah tingginya bertentangan, jadi obat induksinya agak terhambat. Besok paginya dicek ternyata tes urinenya sudah merah, itu terjadi katanya sih sudah menyerang ginjal. Sel darah merahnya sudah pecah-pecah. Jadi akhirnya harus segera ditindak lanjuti,” terang Winda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

BACA JUGA, Hamil Anak Kedua, Winda Viska Divonis Preeklamsia

Selain jalani persalinan tak tepat waktu, impian jebolan pencarian bakat Indonesian Idol ini untuk melahirkan normal itu pun gagal.

“Proses persalinannya sesar, sudah sempat bukaan 1 karena pengen normal, tapi karena pagi-pagi sudah ditemukan menyerang ginjal, nggak bisa nunggu lagi sebelum... sebelum... sebelum,” lanjutnya.

Pasca Lahiran, Penyakit Hilang