Mau Endorse Gempi? Ini Syarat Khusus dari Gisella Anastasia

Mau Endorse Gempi? Ini Syarat Khusus dari Gisella Anastasia

Gempita memang tak punya akun Instagram khusus, namun tawaran endorse ramai menghampirinya. Tak mau sembarangan, Gisella Anastasia selaku bunda punya syarat khusus jika mau endorse Gempi.

Gempi yang masih berusia 2 tahun itu harus dibuat senyaman mungkin agar lancar dalam mempromosikan produk yang telah membayarnya.

gisel-gempi2.jpg

“Misalnya ada endorsment yang kerja lebih banyak aku, kalau tawaran produknya ada yang berhubungan dengan anak baru aku kasih Gempi. Kalau dia mau promo barang endorse harus cari mood yang bagus supaya dia happy ngelakuinnya,” ungkap Gisel ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/6).

BACA JUGA, Ini 5 Keahlian Rafathar Malik Ahmad Jelang Usia 2 Tahun

gisel-gempi3.jpg

Tak hanya punya syarat khusus bagi Gempi ketika endorse, Gisel juga punya cara unik ketika mendiamkan tangis Gempi. Benarkah Gisel perlakukan Gempi layaknya orang dewasa?

“Kalau mamaku si Gempi nangis kan langsung digendong, nah kalau aku beda, saat Gempi nangis ya dia aku tanya sebab nangisnya dan aku ajak ngobrol. Justru dengan begitu dia lebih bisa me-remind hal-hal yang aku ucapkan. Fase dia kan masih belajar, kadang nurut dan ngerti tapi kadang rewel,” pungkas Gisel. O gde/ana

Gempita Endorse Rawat anak Pola asuh Gisella anastasia Syarat khusus