Bayi Kembar Beyonce Belum Bisa Dibawa Pulang, Ada Apa?

Bayi Kembar Beyonce Belum Bisa Dibawa Pulang, Ada Apa?

Beyonce Knowles kabarnya sudah melahirkan sejak seminggu yang lalu. Namun, bayi kembarnya belum bisa dibawa pulang hingga saat ini. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

Kabarnya, para dokter belum mengizinkan bayi kembar laki-laki dan perempuan Beyonce meninggalkan rumah sakit lantaran apa yang mereka sebut sebagai ‘masalah kecil’. Masalah apa yang dimaksud, mereka enggan menjelaskannya.

beyonce-1.jpg

“Para dokter merasa tak nyaman memulangkan mereka (bayi kembar Beyonce),” ungkap seorang sumber, seperti dilansir TMZ.

BACA JUGA, Selamat, Beyonce Melahirkan Bayi Kembar!

Hingga saat ini, Beyonce juga masih berada di rumah sakit untuk menemani kedua bayinya yang kabarnya lahir pada Senin (12/6) lalu. Namun sejauh ini, kondisi istri rapper Jay-Z tersebut dalam keadaan baik.

“Kondisi bayi kembar Beyonce juga diharapkan baik-baik saja meski masih belum jelas kapan mereka boleh dibawa pulang,” tambah sumber.

beyonce-2.jpg

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Beyonce, Jay-Z, maupun rumah sakit UCLA Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat, tempat Beyonce melahirkan.

Hanya ayah Beyonce, Mathew Knowles, yang membenarkan kelahiran cucu kembarnya lewat Instagram. Namun sayangnya, foto bayi kembar Beyonce belum dirilis, begitupun nama mereka. O fie/berbagai sumber

Persalinan Melahirkan Bayi Kembar Lahiran Beyonce Jay-z Mathew knowles