Belum Sempat Ziarah, Raffi Beri Bantuan Ini untuk Keluarga Jupe

Belum Sempat Ziarah, Raffi Beri Bantuan Ini untuk Keluarga Jupe

Sudah sepekan lebih Julia Perez wafat, namun Raffi Ahmad hingga Trio Cecepy belum terlihat berziarah ke makam karena alasan kesibukan.

Meski raga belum bertandang, namun teman-teman tetep berikan bantuan untuk acara pengajian Jupe. Tak sempat ziarah selama Ramadan, kabarnya Raffi dan Ayu bakal datangi makam Jupe saat lebaran. Benarkah?

Jupe 1.jpg

“Kita rencana lebaran nanti ke makam Jupe sekaligus makam Olga, karena kalau hari biasa gini kurang tidur dan sibuk. Tapi aku turut partisipasi bantu apa yang diperlukan di 7 harian. Ketemu di acara syuting saja kalau sama keluarga Jupe,” ungkap Raffi Ahmad ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, 5 Curhatan Ruben Onsu Tentang Jupe Ini Bikin Mewek

Jupe 2.jpg

Publik sempat bertanya-tanya mengapa setelah Jupe meninggal banyak sahabat yang seolah tak lagi menaruh perhatian. Namun keluarga menyatakan bahwa sebenarnya banyak yang membantu Jupe.

“Intinya semua teman bantu, kita nggak enak kalau sebutkan satu-satu, kalau orang yang terdepan yang bantu dan kelihatan ya memang Ruben Onsu dan Luna Maya. Ada juga Luna Maya dan Bunda Anne Aventie. Tapi banyak teman-teman yang juga nitipin rezeki patungan buat Jupe, mulai dari Eko Patrio, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad dan Cita Citata,” pungkas Anggi, adik Jupe, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6). O ana

Sibuk kerja Julia perez Sahabat meninggal Belum ziarah