Lebaran Tanpa Jupe, Keluarga Kalang Kabut

Lebaran Tanpa Jupe, Keluarga Kalang Kabut

Ada sesuatu yang hilang di lebaran keluarga besar Julia Perez tahun ini. Bila biasanya Jupe selalu sibuk persiapkan segala sesuatu menjelang lebaran, maka setelah Jupe pergi menghadap ilahi, semua terasa berbeda.

Keluarga tercinta Jupe mengaku tak ada lagi sosok yang sibuk persiapkan segalanya. Bahkan mama dan adik Jupe merasa kalang kabut jelang lebaran karena Jupe tak ada.

Jupe-1.jpg

“Kita kalang kabut sekarang mau lebaran, karena biasanya Jupe yang paling sibuk cari baju dan mukena buat keluarga. Biasanya kita kembaran semuanya. Nggak hanya itu, dia juga selalu siapkan uang untuk dibagi-bagikan, sekarang lebaran nggak ada dia,” ujar adik Jupe, Anggi ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/6).

BACA JUGA, 5 Curhatan Ruben Onsu Tentang Jupe Ini Bikin Mewek

Jupe-2.jpg

Selain siapkan berbagai keperluan jelang lebaran, keluarga juga ceritakan ritual yang tak pernah ditinggalkan. Mulai dari salat Ied bareng keluarga hingga silaturahmi ke rumah keluarga.

“Kita biasanya salat Ied bareng, lalu langsung ke rumah nenek Jupe di Serang. Walaupun pulang syuting dia tetap ikut salat Ied dan sujud syukur. Dari rumah nenek, langsung ke pantai, tapi sebelumnya makan bakso dulu,” tandas Anggi. O ana

Lebaran Kehilangan Julia perez Pasca meninggal