Omset Miliaran Rupiah, Syahrini Buka Toko Kue

Omset Miliaran Rupiah, Syahrini Buka Toko Kue

Banyak selebriti yang menjajal bisnis jualan kue. Dan sepertinya Syahrini tertarik lantaran bisnis tersebut bisa mendatangkan omset yang sangat menggiurkan hingga miliaran rupiah.

syahrini-6.jpg

“Terinspirasi dari Jepang. Kemarin saya tuh kan kalau buka puasa biasanya kan kalau di Indonesia harus kolak (bikinan) mama. Di sana nggak kepengen sama sekali, tapi pengen kue-kue lucu kecil. Ya Allah lucu-lucu banget ya Rani, kenapa sih lo? Tahu nggak, omset bikin cake itu miliaran rupiah per bulan loh mau nyari duit ke mana? Oke, kalau begitu Incess nggak mau melewatkan peluang itu. Kenapa teman-teman artis lagi pada marak, karena memang omsetnya per bulan itu miliaran, bahkan puluhan miliar. Jadi kenapa kita tidak,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6).

BACA JUGA, Syahrini Gelar Santunan Anak Yatim, Raffi Ahmad Jadi Donatur

syahrini-2.jpg

Meski bukan orang pertama yang membuka toko kue, namun Syahrini menjamin bisnisnya beda dengan artis lainnya. Lantas, apa perbedaan kue di toko Syahrini dengan toko kue milik selebriti?

“Yang beda? Ya pasti beda yang bernama Istana Princess Cake, jadi cake-cake-nya juga kacida raosna (enak banget rasanya),” tandasnya. O abu/nov

Bisnis Inspirasi Jepang Kue Cake Omset Syahrini