Jauh di Eropa, Inikah Bukti Arbani Yasiz Kangen Tazkia Sungkar?

Jauh di Eropa, Inikah Bukti Arbani Yasiz Kangen Tazkia Sungkar?

Arbani Yasiz kini sedang di Eropa untuk menjalani syuting sekuel sinetron Roman Picisan. Sempat menyatakan paling kangen dengan menu takjil yang tak akan ditemui di benua biru, nyatanya bukan itu yang paling dirindukannya. Arbani rupanya kangen dengan Tazkia Sungkar, wanita yang diduga kekasihnya.

Memang, Arbani belum mengaku jika dirinya sudah punya pacar. Namun, santer beredar kabar bahwa wanita keturunan Arab itulah yang kini mengisi relung hatinya. Lewat video yang diunggahnya ke Instagram, Arbani menyatakan kerinduannya.

arbani-yasiz-1.jpg

Dalam video hitam putih tersebut, Arbani sepertinya tengah berduaan Tazkia di suatu tempat yang dekat dengan jalan raya. Saat itu, pemeran Roman ini tengah asyik sendiri dengan ponselnya. Sang pacar pun lalu mengganggunya.

Lucunya, wanita dalam video itu memasukkan jari telunjuknya ke lubang hidung Arbani. Ia lalu tertawa manja melihat ekspresi Arbani.

BACA JUGA, Puasa di Eropa, Arbani Yasiz dan Umay Shahab Bingung Cari Takjil

Momen manis itu mendapat reaksi beragam dari para netizen. Ada yang tak percaya hingga tak suka mengetahui Arbani sudah punya pacar, ada pula fans yang mendukung hubungan Arbani dan sang kekasih.

uww soswettttt, ciee yg kangennn pacar,” tulis akun @enss.utami.

A post shared by Arbani Yasiz (@arbaniyasiz) on

Ciee lagi kangen sm arab hehe,” kicau akun @zarrahsukarno.

Tauu ko nyesekkk make di post segala:(:(,” komentar akun @anisyachrany patah hati.

Kangen ya sama ka tazkia,” akun @shellaindira ikut berkomentar. O fie/berbagai sumber

Syuting Kangen Rindu Eropa Pacar Arbani yasiz Roman picisan Tazkia sungkar