Dikritik karena Tampil Seksi di Bulan Ramadan, Cinta Laura Ngamuk

Dikritik karena Tampil Seksi di Bulan Ramadan, Cinta Laura Ngamuk

Gara-gara memamerkan foto dengan busana terbuka di Instagram, Cinta Laura Kiehl dikritik habis-habisan. Tak terima dengan perkataan netizen, Cinta pun mengamuk di jejaring sosialnya itu.

Hanya karena ini Ramadan bukan berarti aku jadi tak profesional. Kalian harus mengerti kalau tidak semua orang memiliki nilai yang sama. Saat ini aku sedang bekerja untuk merek internasional di Yunani. Mereka punya ekspektasi dan ketentuan sendiri, dan sayangnya ketentuan itu tak selalu sama dengan nilai-nilai yang kalian anut!” tulis Cinta pada kolom komentar.

cinta-laura-1.jpg

Dalam potret tersebut, Cinta mengenakan busana model sabrina berwarna cokelat yang bagi orang awan terlalu seksi. Pasalnya, potongan baju tersebut sangat rendah, hingga bagian atas payudara Cinta terpampang nyata.

Ya ampun… ‘sedekah’nya jgn naggung2 mba, sklian aja ksh liat smua biar org pd ga penasaran’ haha2,” tulis seorang netizen*.

BACA JUGA, Bikin Sirik, Cinta Laura Selfie Bareng Emma Stone

Cinta kamu ga puasa yaa,” kicau akun @unn_90.

Geram fotonya disangkutpautkan dengan ibadahnya, Cinta pun mengingatkan netizen untuk tak berpikiran picik.

cinta-laura-3.jpg

“Ya ampun, buka pikiran kalian dan sadarlah kalau ada perbedaan antara kehidupan pribadiku dengan profesionalku! Terimakasih!*” tutupnya.

Saat ini, Cinta telah menutup kolom komentar untuk fotonya itu, hingga tak ada lagi yang mem-bully dirinya. O fie/berbagai sumber

Seksi Puasa Ngamuk Foto Kritik Ramadan Instagram Cinta laura