Kenal Sejak SMP, Tyas Mirasih Mantap Dinikahi Pria Ini

Kenal Sejak SMP, Tyas Mirasih Mantap Dinikahi Pria Ini

Tyas Mirasih dan calon suaminya, Raiden Soedjono, sudah saling kenal sejak SMP. Lalu setelah berpacaran hampir 2,5 tahun, Tyas mengaku hatinya mantap menjadi istri teman masa sekolahnya itu.

Tyas mengaku selama berpacaran, keduanya saling mengenal lebih dalam pribadi satu sama lain. Bukan mencari kesempurnaan, Tyas mengaku saling memahami kekurangan.

tyas-mirasih6.jpg

“Proses pengenalan sudah 2,5 tahun, kenal sejak SMP. Kalau mencari sosok yang sempurna ya nggak akan ada habisnya. Tapi saat ini Raiden yang terbaik, selama pacaran kita saling mengenal satu sama lain,” ujar Tyas Mirasih ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (17/4).

BACA JUGA, Tyas Mirasih Nikah Usai Lebaran, Intip Persiapannya

Tak hanya Tyas yang yakin menikah, Raiden pun menyatakan berani meminang Tyas karena sudah siap lahir batin. Tapi benarkah meski berteman sejak lama, keduanya masih suka ribut-ribut?

tyas-mirasih7.jpg

“Kalau saya, Tyas lagi ribet, saya ribetin balik, nanti akhirnya klimaks berantem selanjutnya baikkan lagi. Kalau kita berdua prinsipnya jangan jaim-jaim (jaga imej). Iya, masa berantem kita berdua sudah lewat, itu di awal-awal pacaran yang sering ribut,” pungkas keduanya. O ran/ana

Calon suami Teman sekolah Tyas mirasih Mantap nikah