Calon Pengantin Sibuk Kerja, Tyas Mirasih Cari Modal Nikah?

Calon Pengantin Sibuk Kerja, Tyas Mirasih Cari Modal Nikah?

Kendati hari pernikahan sudah dekat, namun Tyas Mirasih dan calon suaminya masih sibuk kerja. Benarkah calon pengantin itu rajin kerja karena mencari modal untuk menikah?

Maklum, biaya pernikahan memang tak sedikit dan banyak hal yang harus dilunasi. Maka pasangan calon pasangan pengantin itu masih getol cari rezeki.

tyas-mirasih9.jpg

“Kalau saya bilang sama Tyas jangan jadikan persiapan nikah sebagai penghalang kerja. Iya nggak apa-apa kerja, asal jangan pas hari H saja masih kerja, itu nggak boleh. Kalau aku kan kerjanya hanya FTV jadi aman lah jadwalnya. Raiden juga masih kerja,” ucap Tyas dan Raiden ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (17/4).

BACA JUGA, Tyas Mirasih Nikah Usai Lebaran, Intip Persiapannya

tyas-mirasih5.jpg

Meski masih banting tulang jelang pernikahan, namun lucunya Tyas mengaku berat bila harus dipingit dari Raiden. Ia mengaku belum bisa jalani pingitan karena masih banyak urusan.

“Tyas nggak mau dipingit, iya jangan, masih banyak yang harus diurus dan dikerjakan sama-sama. Apalagi soal undangan, kalau dipingit malah banyak salah. Nanti lah H-1 satu pingitan atau H minus seminggu, belum tahu lah,” pungkas keduanya. O ran/ana

Jelang nikah Sibuk kerja Tyas mirasih Kebut setoran