Jadi Ratu Twitter, Katy Perry Kalahkan Taylor Swift

Jadi Ratu Twitter, Katy Perry Kalahkan Taylor Swift

Katy Perry jadi orang pertama yang berhasil meraih 100 juta follower di media sosial Twitter. Ini jadi pencapaian terbesar Katy dalam dunia maya. Rival terbesarnya, Taylor Swift hanya memiliki 85 juta pengikut di Twitter.

katy.jpg

Selama ini, Katy memang menggunakan Twitter sebagai salah satu media berkomunikasi dengan penggemar. Mantan kekasih Orlando Bloom itu beberapa kali menciptakan perbincangan heboh di Twitter, termasuk saat ia tampil di Super Bowl Halftime pada 2015 lalu.

BACA JUGA, Menginap di Hotel Berbintang, Jaden Smith Nyaris Muntah

Melalui lini itu pula ia mendekatkan penggemarnya dengan penampilan konsernya di berbagai belahan dunia. Streaming ‘Katy Perry-Witness World Wide’ misalnya, ditonton lebih dari 49 juta orang dari sekitar 190 negara di dunia.

katy2.jpg

Twitter adalah prioritas utama yang digunakan Katy dalam menjalin hubungan dengan fans dari berbagai belahan dunia. Sementara itu, Instagram adalah media sosial yang berada di urutan kedua berdasarkan penggunaannya.

Di Instagram, Katy punya 66 juta pengikut dan dikalahkan oleh Taylor yang memiliki 102 juta pengikut. O edi/berbagai sumber

Bertengkar Perang Instagram Media sosial Ratu twitter