9 Jam di Pesawat, Ririn Ekawati Merasa Hancur

9 Jam di Pesawat, Ririn Ekawati Merasa Hancur

Ririn Ekawati langsung pulang ke Jakarta dari Tanah Suci, setelah mendengar sang suami, Fery Wijaya, meninggal dunia. Selama 9 jam di pesawat, ini yang dilakukan Ririn.

ririn-ekawati-8.jpg

“Iya facetime, terus telpon, nggak tahu lagi deh selama 9 jam ada di pesawat itu rasanya aduh kayak pengen ngomong ke pilotnya kayak, ayo dong cepatan. Tapi kan nggak mungkin memang perjalanannya jauh jadi rasanya tuh hancur saja, aku bingung sendirian di dalam pesawat,” kata Ririn saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Ririn langsung menuju ke pemakaman di kawasan Karawang, Jawa Barat.

BACA JUGA, Ririn Ekawati Tak Peduli Anak Tiri? Ini Bantahan Adik

“Jadi ya memang semua keluarga sudah ada yang mengurus supaya nggak ada waktu yang kebuang. Pokoknya aku sampai, turun dari pesawat terus diantar langsung ke mobil. Sudah nggak nunggu-nunggu imigrasi lagi deh karena sudah ada orang yang ngurusin jadi aku dari bandara langsung ke pemakaman,” lanjutnya.

Seperti diketahui, pemakaman Fery memang sempat ditunda lantaran menunggu kedatangan Ririn dari Tanah Suci. Tapi sebelum itu, Ririn sempat bertanya pada keluarga dan ustad apakah boleh pemakaman diundur dulu, dan ternyata diperbolehkan.

ririn-ekawati-3.jpg

“Sebelum itu aku sempat tanya masih sempat nggak kalau nunggin aku. Kalau memang sudah nggak sempat aku nggak apa-apa kok, aku ikhlas, tapi yang penting pas di makamin aku divideoin proses biar aku tahu. Terus dari keluarga dan nanya pak ustad yang memang ngerti katanya nggak apa-apa kok nunggu aku. Asal jangan smapai 24 jam deh kalau nggak salah,” tandas ibu dua anak itu. O nov

Sedih Meninggal dunia Pemakaman Pesawat Bingung Perjalanan Suami Tak percaya Ririn ekawati Fery wijaya