Ririn Ekawati 'Didatangi' Mendiang Suami Saat Tidur

Ririn Ekawati 'Didatangi' Mendiang Suami Saat Tidur

Tiga hari sudah Ririn Ekawati melewati kenyataan pahit, di mana suaminya, Fery Wijaya, meninggal dunia. Selama itu pula ia mengaku tidak memimpikan suaminya, tapi merasa dibelai ketika sedang tidur.

ririn-ekawati-3.jpg

“Mimpiin nggak, cuma pas aku lagi tidur tuh kayak lagi ada yang ngelus-elus. Tiba-tiba pas aku bangun dan aku pegang tangan aku dingin banget. Aku nggak tahu deh itu cuma perasaan aku doang mungkin karena aku kangen. Karena kan 9 hari ya aku nggak ketemu. Apa aku kangen, karena ini pertama kali kita pisah yang lama gitu. Paling cuma sehari doang. Apa karena aku kangen ya,” ujar Ririn saat ditemui di Kawasan Bedungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

Diakui Ririn, dirinya baru bisa tidur lantaran sudah tiga hari ini tidak bisa tidur pulas. Bahkan, ia juga mengungkapkan tak mau masuk kamarnya karena masih terbayang wajah sang suami.

“Aku baru datang terus aku nggak mau masuk kamar, tapi tadi baru masuk kamar karena mandi harus ambil baju,” paparnya.

BACA JUGA, Ririn Ekawati Tak Peduli Anak Tiri? Ini Bantahan Adik

ririn-ekawati-7.jpg

Ibu dua anak itu mengaku masih tak percaya, pulang umroh melihat Fery yang sudah tak bernyawa.

“Apalagi pas pulang ke sini ngelihatnya dia sudah nggak bernyawa lagi ya jadi kayak aduh aku tuh nggak pernah nyeseli kenapa aku harus pergi, tapi aku sedih saja kenapa di saat dia harus pergi akunya nggak ada di samping dia,” tandas Ririn. O nov

Kangen Meninggal dunia Mimpi Perasaan Suami Istri Ririn ekawati Fery wijaya Elus