3 Hari Ditinggal Suami, Ini Ungkapan Kesedihan Ririn Ekawati

3 Hari Ditinggal Suami, Ini Ungkapan Kesedihan Ririn Ekawati

Tiga hari sudah Fery Wijaya pergi meninggalkan Ririn Ekawati dan keluarga. Selama itu pula, Ririn tidak bisa tidur dan masih tidak percaya jika suaminya sudah tiada.

ririn-ekawati-1.jpg

“Jujur sebenarnya perasaan aku masih bingung ini benar nggak sih. Kadang-kadang aku juga kayak masuk kamar kan kayak barang-barangnya dia untuk berobat, oksigen kayak gitu-gitu kan masih stay di depan kamar aku. Kan pasti keingat kan, pasti kayak gitu kayak masih nggak nyangka saja. Ini benaran nggak sih?” kata Ririn saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

Ririn mengaku sangat berat menerima kenyataan jika Fery sudah meninggal dunia. Tapi, ia berusaha kuat dan tegar demi anak-anaknya yang masih kecil.

BACA JUGA, Ririn Ekawati Tak Peduli Anak Tiri? Ini Bantahan Adik

“Pastinya ini berat buat aku, berat banget, tapi Insya Allah aku kuat buat anak-anak. Nggak ada rencana apapun yang bisa aku pikirin saat ini. Yang aku pikirin gimana aku bisa kuat buat anak-anak,” paparnya.

ririn-ekawati-10.jpg

Apalagi, Fery juga memiliki tiga anak dari istri sebelumnya yang juga masih kecil-kecil. Hal ini yang membuat Ririn semakin tegar karena yang merasa kehilangan bukan hanya dirinya, tapi juga anak-anak sambungnya itu.

“Fery punya anak tiga ini loh, walaupun saya bukan ibunya tapi ada anaknya juga yang lain, kasihan pasti mereka juga sedih banget kehilangan papanya,” tutupnya. O nov

Sedih Meninggal dunia Bingung Kuat Suami Tegar Ririn ekawati Fery wijaya