Ashanty Berat Rayakan Lebaran di Jakarta, Ini Sebabnya

Ashanty Berat Rayakan Lebaran di Jakarta, Ini Sebabnya

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Anang dan Ashanty memilih berlebaran di Bali. Bukan tanpa sebab, Ashanty yang masih terpukul dengan kepergian sang mama mengaku berat rayakan Lebaran di Jakarta.

Maka untuk melupakan kesedihan dan mencari suasana baru, Ashanty mengajak keluarganya Lebaran sekaligus liburan di Pulau Dewata.

Ashanty-1.jpg

“Ini lebaran pertama dalam hidup aku di Bali, biasanya Lebaran di Jakarta atau Jember. Habis bingung Lebaran di mana. Di Jember sudah sering, di Jakarta keingat mama. Sedangkan mama Mas Anang Lebaran di Makkah. Jadi ya sudah ke Bali saja biar sekalian jalan-jalan dan nggak kepikiran mama terus,” ucap Ashanty ditemui di Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

BACA JUGA, Selalu Dipuji Anang, Ini 5 Kelebihan Ashanty

Ashanty-2.jpg

Meskipun berlebaran di Pulau Dewata, namun Ashanty tetap memesan ketupat dan makanan khas Hari Raya. Tak hanya keluarga intinya saja, keluarga besar Anang pun akan ikut serta ke Bali.

“Walaupun Lebaran di Bali, tapi aku tetap pesan ketupat dan makanan khas lainnya. Keluarga mas Anang yang di Jember juga banyak yang ikut. Pokoknya selama 10 hari, kita akan keliling mulai dari Jember, Malang dan nanti berakhir Lebaran di Bali,” tutup Ashanty. O ian/ana

Lebaran Perayaan Pulau dewata Ashaty Ingat mama