Jupe Telah Tiada, Namun Kamar Tidur Masih Ada Penunggunya

Jupe Telah Tiada, Namun Kamar Tidur Masih Ada Penunggunya

Julia Perez memang telah tiada, namun kamar tidur kesayangan Almarhumah justru masih banyak penunggunya. Seolah hendak mengenang Jupe, sang adik Della, tidur di ranjang Jupe bersama mama dan abinya.

Berbeda dengan Della yang nyenyak tidur di kamar Almarhumah, justru adik Jupe lainnya, Anggi, mengaku sulit tidur semenjak Jupe meninggal. Merasa begitu kehilangan, hati Anggi kosong dan hampa.

Jupe-1.jpg

“Della sama mama dan abi tidur di kamar kakak Jupe setiap malamnya. Kalau Anggi ngerasa sepi dan kosong hatinya. Aku belum bisa tidur, masih ingat terus, akhirnya minum pil tidur. Wajahnya kebayang terus, flashback karena dia kakakku, aku yang nemenin, kayak aku belum rela, belum bisa bangun dari kenyataan, kalau Jupe sudah meninggal,” ucap Anggi dan Della ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6).

BACA JUGA, Meninggalkan Dunia, Ternyata Jupe 'Dijemput' Olga Syahputra

kamar-jupe.jpg

Keluarga dan adik-adik Jupe merasa separuh jiwa mereka hilang ketika Jupe berpulang. Jupe yang biasanya cerewet dan bawel pada keluarga harus pergi menghadap yang Kuasa. Namun siapa sangka, sebelum wafat, Jupe sempat meminta kamarnya dibersihkan dan sprei ranjangnya diganti.

Maka untuk mewujudkan permintaan, keluarga mengganti sprei lembut berwarna emas di kamarnya. Ranjang empuk yang jadi tempat favorit kini ditinggalkan Jupe. Keluarga pun sampaikan rasa rindu dan kenangan indah di kamar mendiang Jupe. O ian/ana

Mengenang Kamar tidur Julia perez Ganti sprei