Akhiri Permusuhan, Ternyata Katy Perry Cinta Taylor Swift

Akhiri Permusuhan, Ternyata Katy Perry Cinta Taylor Swift

Dalam sebuah wawancara dengan The Huffington Post, Katy Perry dengan terbuka mengungkapkan ingin segera mengakhiri permusuhan dengan Taylor Swift. Entah apa latar belakangnya, namun Katy sungguh-sungguh dengan ucapannya.

katy2.jpg

"Aku siap untuk melupakannya, semua masalahku dengan Taylor Swift. Tentu saja. Seratus persen. Aku memaafkan dia dan aku minta maaf untuk apapun yang pernah aku lakukan, dan aku berharap hal yang sama darinya. Menurutku ini seperti, ini seperti waktu yang tepat. Ada banyak masalah di dunia yang lebih serius. Kamu paham maksudku kan?" ujarnya.

BACA JUGA, Konflik Makin Panas, Taylor Swift Mau 'Bunuh' Katy Perry

Selain ingin berhenti bermusuhan, Katy juga menyebut bahwa ia sangat mencintai Taylor serta memuji-muji pelantun Shake It Off itu.

katy.jpg

"Aku cinta Taylor Swift, dan aku ingin yang terbaik untuknya. Dan menurutku dia adalah penulis lagu yang mengagumkan, dan aku pikir, ya kau tahu, kalau kami bisa bersama menjadi perempuan kuat dengan mengatasi semua perbedaan yang ada, menurutku seluruh dunia akan seperti, 'yeah, kita bisa melakukannya,'" lanjut Katy Perry. O edi/berbagai sumber

Kasih sayang Bunuh diri Pertemanan Permusuhan Cinta