2 Hari Puasa di Prancis, Ini Godaan Terbesar Indadari dan Caesar

2 Hari Puasa di Prancis, Ini Godaan Terbesar Indadari dan Caesar

Indadari dan Caesar menceritakan pengalaman berkesan saat puasa di Prancis. Meski hanya dua hari, kata Indadari dan sang suami, godaan terberat saat puasa di sana adalah menahan haus, meski cuaca dingin.

indadari-avene3.jpg

“Dua hari puasa di sana pengalaman luar biasa karena sahur jam 4 kurang 15, bukanya jam 10 kurang 15 dan itu lama banget. Godaan terbesar haus, memang orang Indonesia doang yang minumnya habis terus. Kita bisa tiga kali minta ceretnya ditambah air,” terang Indadari dan Caesar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

BACA JUGA, 5 Momen Ajaib Indadari Bersama Avene di Prancis

Tak hanya menahan haus, Indadari dan Caesar juga sulit mencari makanan yang sesuai dengan lidah. Maklum, makanan di negara orang banyak yang tidak halal, hingga mengharuskan mereka untuk lebih berhati-hati.

indadari5.jpg

“Ya itu bedanya memang banyak banget. Dari segi makanan, kalau kita kan makan nasi, kalau di sana fish (ikan), buka puasa ada pelayan ngomong porridge (bubur). Kita belajar bersyukur apapun makanan yang disuguhkan, karena nggak semua makanan kita makan, nggak halal, kan,” tandas Indadari dan Caesar. O gde/vin

Puasa Godaan Luar negeri Prancis Indadari Caesar yks