Avene Akhiri Penderitaan Indadari Selama 9 Tahun

Avene Akhiri Penderitaan Indadari Selama 9 Tahun

Penderitaan Indadari selama 9 tahun berakhir sudah. Sempat pesimis penyakit psoriasis yang dideritanya tak bisa sembuh, Indadari akhirnya menemukan tempat pengobatan mahir, yakni di Avene Hydrotherapy Centre, di Desa Avene, Prancis Selatan.

indadari-avene3.jpg

Tiga minggu berada di sana, Indadari merasakan banyak perubahan. Rasa sakit yang selama 9 tahun ia derita, kini berangsur hilang, bahkan jauh lebih baik. Berikut cerita Indadari pasca menjalani pengobatan bersama Avene di Prancis selama tiga minggu.

“Jadi di sana ada yang berendam dengan air Avene, ada yang disemprot pakai air Avene, underwater massage, jadi massage di bawah air, dikompres juga ada, spray di bagian terparah, ada lagi high freezer shower, kayak dokternya bawa selang pemadam kebakaran terus kita disemprot dengan tekanan air tertentu,” cerita Indadari saat ditemui di Hotel Raffles Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

Pernyataan Indadari di atas dipertegas dengan ucapan Dokter Syarif Hidayat, Sp.KK, ahli kulit, yang juga ditemui di tempat yang sama.

indadari-avene4.jpg

“Dari hasil terapi yang diprogramkan di Prancis hasilnya baik, 82 persen memang betul, pada saat datang ke tempat kami kondisinya masih aktif, setelah kembali dari sana menurut perhitungan sudah 82 persen sembuh. Bisa saja 100 persen kalau kita melanjutkan pengobatan. Ini kan sudah menipis, tapi penyakit ini memang nggak bisa 100 persen sembuh,” terangnya.

Senada dengan Dokter Syarif Hidayat, Sp.KK, Dr. Sabine Petit (Dermatologist Avene) juga takjub dengan perubahan yang ditunjukkan Indadari.

“Hasilnya luar biasa. Saya bahkan tidak menyangka bisa mencapai hasil yang seperti ini. Nyaris sempurna. Dan Anda pasien yang baik,” ucapnya saat berbincang dengan cumicumi.com di Desa Avene, Prancis.

Dianggap sebagai pasien terbaik di Avene, Indadari menganggap apa yang dirasakan sebagai berkah Ramadan. Mengingat, Ramadan sebelumnya Indadari masih berkutat dengan rasa sakitnya, namun kini penderitaannya berakhir sudah.

BACA JUGA, 5 Momen Ajaib Indadari Bersama Avene di Prancis

“Kan saya hampir 9 tahun mengalami psoriasis, 9 kali Ramadan dan Ramadan kali ini Allah menjawab doa saya dan doa orang tua saya juga yang ingin sekali saya sembuh. Walaupun saya tahu tidak bisa 100 persen sembuh tapi 82 persen dan Ramadan tahun ini nggak gatal, nggak perih, nggak berdarah nggak bersisik, bisa mandi anytime, Alhamdulillah,” tandas Indadari.

Indadari memang bukan satu-satunya orang di dunia yang menderita penyakit kulit. Tapi Indadari adalah salah satu dari sekian banyak orang, yang beruntung yang bisa menjalani pengobatan di Avene Hydrotherapy Centre, di Desa Avene, Prancis Selatan.

Karena tak semua orang bisa berobat di sana, perawatan bisa dilakukan di klinik di bawah naungan dokter kulit di Indonesia.

indadari-avene2.jpg

“Kalau dari Avene sendiri di Indonesia, kita tidak perlu mengeluarkan biaya berlebihkan karena bisa melakukan treatment di klinik di bawah naungan dokter kulit di Indonesia, dengan cara menggunakan produk yang sama. Tapi kalau harus berendam dengan air Avene, karena tidak ada sumber mata airnya, dialihkan dengan kompres air Avene, jadi kompresnya harus lebih lama. Kalau mau hasil baik, harus rutin,” tandas Devi, perwakilan Avene Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Avene, bisa ikuti Instagram, Eau Thermale Avene Indonesia O gde/vin

Sembuh Penyakit Indadari Avene Psoriasis