Dengar Glenn Fredly Selawatan, Netizen Meleleh

Dengar Glenn Fredly Selawatan, Netizen Meleleh

Dikenal sebagai musisi yang toleran, tetap saja Glenn Fredly sukses bikin netizen terkejut saat ia melantunkan selawat nabi yang biasa dilakukan umat muslim. Meski begitu, aksi selawatan Glenn itu membuat banyak netizen meleleh mendengarnya.

Rupanya, lantunan selawat tersebut dimaksudkan Glenn sebagai pembuka dari ucapan selamat berpuasa di bulan Ramadan yang disampaikannya lewat video Instagram.

glenn-fredly-1.jpg

Buat beta pung Gandong Salam, selamat memasuki bulan Suci penuh Rahmat,Damai sejahtera menyertai katong samua,dari ale pung Gandong Sarani.. Kami di Maluku menyebut Gandong artinya saudara ( Kakak & adik )..” tulis Glenn pada keterangan videonya.

Meski bukan seorang muslim, mantan kekasih Aura Kasih ini begitu lancar melantunkan selawat nabi. Bahkan, suaranya terdengar begitu merdu dan indah dengan iringan denting piano yang dimainkannya.

BACA JUGA, Mewek Dengar Lagu Glenn Fredly, Aura Kasih Belum Move On?

Beragam komentar yang diberikan netizen, namun banyak yang memuji dengan sikap Glenn yang dianggap telah menunjukkan solidaritas besar pada umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa.

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Menangis terharu ..semoga selalu diberi keberkahan dunia dan akhirat amin..” tulis akun @w1nd4_.

Trimakasih bang.... Pengen nangis rasanya pertama lihat video ini.... Kita Basudara bang...." akun @indah_safinah_imxxx berkomentar. O fie/berbagai sumber

Puasa Ramadan Instagram Solidaritas Toleransi agama Glenn fredly Selawat nabi